Langsung ke konten utama

Ingin Kulit Wajah Bersih Dan Kinclong? Coba Deh Pakai Minyak Kelapa

Image result for minyak kelapa untuk wajah
Sumber: Tribunnews.com

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya pastinya perlu perawatan yang rutin dan sesuai. Namun, dengan banyaknya produk perawatan kulit di pasaran, banyak yang membuat bingung para konsumen untuk memilih yang tepat sekaligus terjangkau.

Jika Kamu mencari produk perawatan kulit yang bagus yang tidak menguras biaya, maka bisa membuatnya sendiri.

Kali ini AkuratTren dari Boldsky punya resepnya lho, yaitu dengan menggunakan minyak kelapa dan minyak pohon teh, salah satu paket perawatan wajah alami yang bagus dan tetap efektif serta ekonomis.

Minyak kelapa diperkaya dengan asam lemak, yang membantu menyehatkan kulitmu. 

Bahan-bahan yang kamu perlukan ialah:
  •  1 sdm minyak kelapa dan 2-3 tetes minyak pohon teh.
  • Campurkan 1 sdm minyak kelapa dengan 2-3 tetes minyak pohon teh dalam mangkuk hingga larut menyatu.
  • Setelah itu, cuci mukamu terlebih dahulu dan keringkan.
  • Oleskan campuran minyak tadi pada wajahmu sebelum tidur dan biarkan semalaman. 
  • Bilas dengan air di pagi hari. Lakukan perawatan ini setiap hari ketika hendak tidur.
Kandungan tadi dapat melembabkan dan membersihkan kulitmu. Kandungan didalamnya juga memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi yang membantu dalam mengatasi jerawat.

Selamat Mencoba..




Sumber: akurat.co



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Luncurkan Seri Baru, Oppo A9 2020 Siap Dipasarkan di Indonesia

Oppo dengan seri baru kini akan segera hadir di Tanah Air. Merek asal Tiongkok ini mengatakan akan memboyong perangkat Oppo A9 2020 ke Indonesia.  "Ada sesuatu yang baru di lini seri A, Oppo membawa lini seri A ke level yang baru," ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulis yang diterima Akurat.co, Rabu (4/9/2019). Dimana ponsel itu disebut telah tercatat dalam situs sertifikasi postel dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian. Dan secara resmi akan diluncurkan di pasar Indonesia pada September 2019. Lini seri A terakhir diperkenalkan Oppo adalah A5s pada Maret 2019. Ponsel tersebut hadir dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan 64GB. Varian ini dibanderol Rp2 jutaan. Namun untuk seri A90 2020 ini pihak Oppo hanya memperkirakan akan dijual pada rentan harga Rp3 juta sampai Rp4 jutaan. "Perangkat ini jelas ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif dan selalu berkreasi u