Langsung ke konten utama

Usai Videonya Viral, Bos Taksi Malaysia Ini Kini Minta Maaf

Image result for permintaan maaf bos taksi malaysia
Dream

Setelah videonya menentang kehadiran Gojek menjadi viral, pria asal malaysia yaitu Datuk Shamsubahrin Ismail, bos Big Blue Taxi kini akhirnya menyampaikan permintaan maafnya pada Rabu (28/8).

Ia menyampaikan permintaan maafnya tersebut melalui konferensi pers. Ia menyadari bahwa ucapannya tersebut telah menimbulkan kontroversi. Bahkan atas ucapannya itu, ia mengaku media sosial serta aplikasi perpesanan WhatsApp-nya dibanjiri kemarahan dan kecaman orang Indonesia.

"Indonesia ada di hati saya, rakyat Indonesia ada di hati saya. Saya mendapat banyak pesan teks di ponsel saya dari orang Indonesia, begitu juga dari mitra pengemudi Gojek. Saya juga bergabung dalam grup WhatsApp pengemudi Gojek Indonesia dan grup WhatsApp pengemudi Grab Indonesia. Pernyataan saya yang menyebutkan orang Indonesia miskin itu berdasarkan laporan dari Indonesia. Saya minta maaf atas kesalahan dalam ucapan saya yang menyebut orang Indonesia miskin," ucapnya.

Sebelumnya, telah beredar video  Datuk Shamsubahrin Ismail yang menentang kehadiran transportasi online, Gojek, di Malaysia. Dimana ia menyebut bahwa Gojek hanya cocok untuk negara-negara miskin, termasuk Indonesia. Dan atas perkataannya itu, para mitra pengemudi Gojek langsung menuntut permintaan maaf dan klarifikasi darinya. Dimana jika belum ada permintaan maaf hingga 29 Agustus, sekitar 10 ribu mitra pengemudi Gojek akan melakukan demonstrasi besar-besaran pada Selasa (3/9) mendatang di Kedutaan Malaysia.

Sumber: Akurat.co 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Luncurkan Seri Baru, Oppo A9 2020 Siap Dipasarkan di Indonesia

Oppo dengan seri baru kini akan segera hadir di Tanah Air. Merek asal Tiongkok ini mengatakan akan memboyong perangkat Oppo A9 2020 ke Indonesia.  "Ada sesuatu yang baru di lini seri A, Oppo membawa lini seri A ke level yang baru," ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulis yang diterima Akurat.co, Rabu (4/9/2019). Dimana ponsel itu disebut telah tercatat dalam situs sertifikasi postel dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian. Dan secara resmi akan diluncurkan di pasar Indonesia pada September 2019. Lini seri A terakhir diperkenalkan Oppo adalah A5s pada Maret 2019. Ponsel tersebut hadir dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan 64GB. Varian ini dibanderol Rp2 jutaan. Namun untuk seri A90 2020 ini pihak Oppo hanya memperkirakan akan dijual pada rentan harga Rp3 juta sampai Rp4 jutaan. "Perangkat ini jelas ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif dan selalu berkreasi u