Langsung ke konten utama

Dinilai Melanggar, Sebanyak 100 Ribu Konten Dihapus YouTube

Image result for ribuan konten youtube dihapus
Bangka Pos - Tribunnews.com

Sebanyak 100 ribu konten video serta 17 ribu akun telah dihapus oleh pihak YouTube karena dinilai melanggar.

Angka tersebut dinilai meningkat lima kali lipat dibanding pada kuartal terakhir. 

"Kira-kira sekitar 80 persen dari video yang ditandai secara otomatis itu telah dihapus sebelum mereka mendapatkan tampilan pada kuartal kedua 2019," kata postingan blog.

Dilansir dari The Verge, Rabu (4/9) Youtube juga turut menghapus komentar yang dinilai melontarkan ujaran kebencian. Postingan blog tersebut menyebutkan terdapat lebih dari 500 juta komentar pengguna yang dihapus.

"Kami telah menghapus konten berbahaya sejak YouTube dimulai, tetapi investasi kami dalam pekerjaan ini telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir," tutup posting blog itu.

Sumber: Akurat.co 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Luncurkan Seri Baru, Oppo A9 2020 Siap Dipasarkan di Indonesia

Oppo dengan seri baru kini akan segera hadir di Tanah Air. Merek asal Tiongkok ini mengatakan akan memboyong perangkat Oppo A9 2020 ke Indonesia.  "Ada sesuatu yang baru di lini seri A, Oppo membawa lini seri A ke level yang baru," ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulis yang diterima Akurat.co, Rabu (4/9/2019). Dimana ponsel itu disebut telah tercatat dalam situs sertifikasi postel dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian. Dan secara resmi akan diluncurkan di pasar Indonesia pada September 2019. Lini seri A terakhir diperkenalkan Oppo adalah A5s pada Maret 2019. Ponsel tersebut hadir dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan 64GB. Varian ini dibanderol Rp2 jutaan. Namun untuk seri A90 2020 ini pihak Oppo hanya memperkirakan akan dijual pada rentan harga Rp3 juta sampai Rp4 jutaan. "Perangkat ini jelas ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif dan selalu berkreasi u